Ketua KPPS TPS 14 Sanidin : Semoga Pelaksanaan Pemilu Besok Berjalan Aman dan Sukses

IMG-20240213-WA0132

WWW.INDONESIACERDASNEWS.COM | KOTA TANGERANG – Tempat Pemungutan Suara (TPS) 14 Kelurahan Pajang siap melaksanakan Pemilu 2024 yang jatuh pada Rabu,14 Februari 2024 di halaman rumah Drs. Sahril, S.Pd., M.Pd Jalan Halim Perdanakusuma RT 001 RW 003 Kelurahan Pajang, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Selasa (13/2/2024).

Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) TPS 14 Kelurahan Pajang Sanidin mengatakan bahwa semua perangkat pemilu untuk hari Rabu, 14 Februari 2024 sudah disiapkan oleh KPPS.

” Alhamdulillah sudah disiapkan semuanya dari perangkat-perangkat pemilu, semoga pelaksanaan pemilu besok berjalan aman, tertib, terkendali, dan sukses,” ungkap Sanidin.

Lebih lanjut Sanidin mengatakan lokasi TPS 14 sangat memadai bahkan masyarakat pun sangat nyaman untuk mendatanginya.

” Lokasinya nyaman apalagi tepat di sisi Jalan Halim Perdanakusuma. Dan saya berharap mudah-mudahan besok di hari ‘H’ nya kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar tidak ada kendala apapun, itulah harapan kita semua dari TPS 14,” pungkas Sanidin.

Reporter: Muslim
Editor : Muhdi KH

Berita Terkait

26 Juli 2024

Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Ungkap Kasus Penipuan Trading Forex

www.indonesiacerdasnews.com |Jakarta - Subdit I Indag (Industri Perdagangan) Ditreskrimsus Polda Metro Jaya berhasil mengungkap kasus Tindak Pidana Penipuan, Penggelapan atau Tindak Pidana Pencucian Uang dengan menawarkan jasa trading...