Partai Gerindra Gelar Konsolidasi Akbar Kader Se- Tangerang Raya

IMG-20230711-WA0333

TANGERANG, ICN.com – Partai Gerindra menggelar Konsolidasi Akbar kepada kader tingkat kabupaten dan kota se- Tangerang Raya. Tampak ribuan simpatisan dan kader, juga para pengurus partai Gerindra Tangerang Raya menghadiri acara tersebut. Kegiatan berlangsung di lapangan alun- alun Ahmad Yani kota Tangerang, pada Minggu, 9 Juli 2023.

Konsolidasi Akbar ini juga di hadiri Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, untuk membuka Konsolidasi Akbar partai Gerindra yang bertema ” Berjuang Bersatu Menuju Kemenangan Pemilu 2024.

Dalam pidato sambutannya prabowo mengatakan, kerukunan dengan politisi penting demi menghindari perang saudara di dalam negeri, ujarnya.

Selanjutnya Prabowo menyebut, kondisi keamanan di beberapa negara yang terancam karena terjadinya perang saudara dan konflik di dalam negeri. 

“Sebagai contoh bisa kita lihat saudara-saudara kita di negara Sudan, negara yang sangat kaya punya minyak, punya gas, punya lahan pertanian yang luas, produksi kapas, produksi gandum, emas, tapi sekarang hancur oleh perang saudara.
Perang saudara karena dua pimpinan tidak bisa rukun,” terang Prabowo.

Lebih jauh Prabowo mengatakan,”tidak boleh ada kebencian antar kubu partai meski tetap harus waspada.”

“Waspada harus, tapi jangan menebarkan kebencian. Jangan reaktif, jangan mau dipancing, jangan mau dibikin marah. Ini sangat sulit, ini tidak gampang, saya mengerti,” tegas Prabowo di hadapan ribuan kader partai Gerindra yang mengelu- ngelukannya.

Selain itu prabowo berpesan kepada seluruh kader partai Gerindra, ia meminta seluruh kadernya untuk tidak menyebar kebencian serta mencari- cari kesalahan satu sama lain.

” Kita tidak boleh jadi partai yang cari- cari kesalahan, kita harus jadi partai yang membangkitkan semangat seluruh rakyat Indonesia,” pesan Prabowo.

Sementara di tempat yang sama Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menjelaskan, target Partai Gerindra memenangkan di wilayah Tangerang Raya meliputi Kota Tangerang, Kabupaten dan Kota Tangerang Selatan ( Tangsel). Untuk mencapai target tersebut mengambil langkah konsolidasi kader di Tangerang Raya, tuturnya.

” Ini adalah kader- kader yang telah kita latih secara terpisah di setiap kabupten dan kota sebutnya. Hari ini kita mengumpulkan mereka agar saling mengenal, memperkuat satu dan lainnya, dengan tujuan akhir menjaga keamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS),”sebut Sufmi.

Oleh karena itu Sufmi mengingatkan para kader dan simpatisan partai Gerindra selalu siap dalam meraih kemenangan.

Menurut Sufmi para kader akan meningkatkan koordinasi dan sinergi bersama- sama berjuang mengawal pemilu Legislatif dan Pilpres 2024, pungkas Sufmi.

(Wisma Hamidi Lubis)

Berita Terkait

26 Juli 2024

Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Ungkap Kasus Penipuan Trading Forex

www.indonesiacerdasnews.com |Jakarta - Subdit I Indag (Industri Perdagangan) Ditreskrimsus Polda Metro Jaya berhasil mengungkap kasus Tindak Pidana Penipuan, Penggelapan atau Tindak Pidana Pencucian Uang dengan menawarkan jasa trading...