Launching Program Bank Sampah Lampion dan KWT Lampion dalam Program Binaan CSR Pertamina Shafthi

IMG-20221022-WA0096

Kota Tangerang , ICN – Launching program Bank Sampah Lampion dan Kelompok Wanita Tani ( KWT ) Lampion Binaan CSR Pertamina Shafthi digelar di RT 004 RW 001 Kelurahan Pajang, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, pada Sabtu, 22 Oktober 2022.

Muslim selaku Pengurus Bank Sampah menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada para pihak terutama PT Pertamina Shafthi yang telah memilih serta mendukung program bank sampah lampion dan KWT lampion sebagai warga binaan dari PT Pertamina Shafthi.

” Saya selaku pengurus bank sampah mengucapkan ribuan terima kasih kepada semua pihak terutama dari PT Pertamina Shafthi yang telah memilih dan mendukung program bank sampah lampion dan KWT lampion sebagai warga binaan dari PT Pertamina Shafthi yang akan membina selama 5 tahun ke depan, yang dimulai dari tahun ini di lingkungan bank sampah RW 001 Kelurahan Pajang, Kecamatan Benda,” ungkap Muslim.

Pada kesempatan yang sama, Maya selaku Pembina dari PT Pertamina Shafthi mengungkapkan bahwa program ini bukan hanya untuk bank sampah dan KWT, tapi semua kegiatan dan pembangunan infrastruktur yang ada di lingkungan Kelurahan Pajang.

Demikian pula disampaikan Hendra Ekbang Kelurahan Pajang, ” Kegiatan ini terus berjalan dan sebagai gerbang pembangunan di lingkungan Kelurahan Pajang karena berada di wilayah ring 1 Bandara Soetta.”

Diketahui, acara tersebut dihadiri LPM Kelurahan Pajang, LSM Benda Indonesia, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pajang, Ekbang Kelurahan Pajang, dan para anggota bank sampah dan KWT lampion.

[ Red ]

Berita Terkait

30 November 2022

Kecewa dan Merasa Terintimidasi, Orang Tua Atlet Renang Akan Tempuh Jalur Hukum

KOTA TANGERANG,  ICN - Sejumlah orang tua atlet renang yang membela Kabupaten Tangerang dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten VI yang digelar di Kota Tangerang pada tanggal 20-29 November 2022 menggelar pertemuan di salah satu restoran...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *