Tabib Syamsul Bahri bin Muhammad Husen bin Raja Fatan Aceh Siap Bantu Atasi Keluhan Penyakit Medis atau Non Medis dengan Sukarela

IMG-20221217-WA0078

TANGERANG, ICN – Siapa yang tidak mengenal Tabib Syamsul Bahri bin Muhammad Husen bin Raja Fatan asal Aceh, banyak pasien yang datang ke rumah beliau di bilangan Tangerang untuk berobat. Mulai dari kalangan pejabat, pengusaha bahkan warga Tangerang itu sendiri,sebut saja Pak Syamsul yang tidak pernah menentukan tarif untuk berobat atau minta tolong kepadanya ketika ada pasien yang datang.

Beragam penyakit yang telah disembuhkannya, seperti terkena santet, stroke,kencing manis dan banyak penyakit lainnya.

Tabib Syamsul Bahri adalah putra Aceh asli berketurunan dari Raja Fatan dari Aceh tepatnya di Kualasimpang Aceh Tamiang, beliau hijrah ke Jakarta dan menetap di Tangerang sudah hampir 35 (tiga puluh lima) tahun, Syamsul Bahri adalah keturunan orang-orang pintar dalam pengobatan dari mulai kakek dan neneknya di Aceh.

Selain pengobatan terapi dari penyakit stroke, darah tinggi, kencing manis, gagal ginjal, asam urat, kanker, Syamsul Bahri mengobati orang yang terkena santet dan minta tolong untuk naik pangkat, Syamsul Bahri mengobati pasiennya tidak pernah memberikan resep seperti dokter,lalu tebus ke apotik, beliau hanya memberikan air putih dan ramuan dari berbagai macam tumbuhan untuk diminum pasiennya,dan tidak pernah pula meminta imbalan. Dan beliau selalu ikhlas apabila pasien beliau sembuh dan berhasil beliau sudah senang.

Dari pengalaman Tabib Syamsul Bahri bin Muhammad Husen bin Raja Fatan Aceh, beliau mempunyai motto,” *Aku lebih menghargai orang yang beradab dari pada orang yang berilmu, kalau hanya berilmu, iblis pun lebih tinggi ilmunya dari pada manusia “*

Di sisi lain ketika beberapa awak media termasuk Borneo Indonesia berkunjung ke rumahnya di Desa Pangkalan RT 02/RW 05 Nomor 25 Kampung Melayu Teluknaga, Kabupaten Tangerang, beliau memberikan wejangan dan memberikan sedikit ilmu untuk menjaga diri dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab, misalnya disantet.

“Apalagi bapak-bapak ini kan seorang jurnalis banyak yang tidak suka ketika berita-berita kasusnya dari bapak,” ungkapnya.
Dan apabila ada yang mau konsultasi dapat menghubungi saya di nomor *HP 0813.9877.2138* .(red).

Berita Terkait

27 Januari 2023

Kapolres Lampung Utara Tepati Janji Tangkap Pelaku Curas Hewan Ternak Bersenjata Api

LAMPUNG UTARA, ICN - Masih kuat dalam ingatan kita saat Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail S.H., S.I.K., M.I.K yang turut mengusung jenazah (ILH) korban kasus pencurian disertai dengan kekerasan (Curas) hewan ternak kurang lebih satu...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *