Warga Jurumudi Padati Panggung Hiburan di Malam Puncak HUT RI ke-78

IMG-20230828-WA0023

WWW.INDONESIACERDASNEWS.COM

KOTA TANGERANG – Bermacam cara masyarakat untuk memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan RI, seperti halnya, warga Jurumudi RW 01 Kelurahan Pajang, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, mulai dari Upacara 17 Agustus, Karnaval dan berbagai jenis perlombaan hingga di malam puncak HUT ke-78 Kemerdekaan RI diadakan panggung hiburan rakyat.

Warga Jurumudi RW 01 Kelurahan Pajang sangat antusias untuk memeriahkan panggung hiburan rakyat yang diadakan pemuda/i RW 01, Acara yang digelar pada tanggal 25 dan 26 Agustus lalu, selama dua hari dua malam itu dipadati para penonton dan peserta tari-tarian dari seluruh warga RW 01 bahkan ada juga warga dari luar RW 01.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Walikota Kota Tangerang H Sachrudin, Aiptu Pamuk Wiyono Bhabinkamtibmas Polsek Benda, Ketua RW 01, Ketua RT 01 sampai RT 06, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama beserta undangan lainnya dan seluruh warga RW 01.

Dalam sambutannya, Jum Alwi selaku ketua panitia menyampaikan, terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah mensukseskan acara malam puncak ini. Dan tidak lupa juga, terima kasih kepada Wakil Walikota Kota Tangerang H Sachrudin yang sudah menyempatkan diri untuk hadir dalam acara Semarak Malam Puncak HUT ke-78 Kemerdekaan RI.

“Terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah turut serta mensukseskan acara ini, mulai dari upacara di tanggal 17 Agustus, karnaval hingga sampai di malam puncak ini. Dan saya mewakili seluruh panitia, berterima kasih kepada warga Jurumudi RW 01 tanpa terkecuali, yang sudah berpartisipasi dalam acara mulai dari awal sampai malam puncak ini dengan berlangsung meriah,” ucap Alwi.

Wakil Walikota Kota Tangerang H. Sachrudin saat menghadiri malam puncak HUT RI ke-78 di Jurumudi // foto ist

Ditempat yang sama, Wakil Walikota Kota Tangerang H Sachrudin berpesan, “tetap semangat kepada seluruh warga Jurumudi khususnya para pemuda/i sebagai generasi penerus bangsa tanamkan selalu jiwa Nasionalisme dalam diri dan selalu menjaga kerukunan berbangsa bernegara serta hargai nilai-nilai budaya bangsa, adalah sebagai bentuk penghargaan terhadap jasa para pahlawan dalam memperebutkan Kemerdekaan Negara Republik Indonesia ini, tegas Sachrudin penuh semangat.

Acara malam puncak ini berlangsung lancar dan di tutup dengan mendoakan para pahlawan bangsa yang sangat berjasa untuk negeri ini. *** [ Jm/red ]

Berita Terkait