Korem 052/Wkr Gelar Kegiatan Pembinaan Wawasan Kebangsaan

IMG-20210410-WA0050

ICN | Kota Tangerang – Bertempat di Aula Sudirman Lantai 4 Makorem 052/Wkr, Kamis 8 April 2021 Korem 052/Wkr kembali menyelenggarakan Pembinaan Wawasan Kebangsaan TW I TA 2021 dengan Keluarga Besar TNI.

Dalam kata sambutannya, Danrem 052/Wkr Brigjend TNI Purwito Hadi Wardono SE, M. Hum yang di wakili oleh Kasiter Korem 052 /Wkr Kolonel Inf. M. Situmorang menyampaikan salam dan ucapan terima kasih kepada semua peserta Keluarga Besar TNI atas kehadirannya di acara Pembinaan Wawasan Kebangsaan ini.

Beliau juga menyampaikan apresiasi yang tinggi atas pelaksanaan giat Komsos ini kepada peserta dari KBT yang hadir, terdiri dari perwakilan Keluarga Besar FKPPI, dan HIPAKAD di wilayah teritorial Korem 052/Wkr.

Giat Pembinaan Wawasan Kebangsaan ini akan selalu dilakukan sebagai salah satu bagian komunikasi dan sinergi yang intensif, kepada para KBT khususnya dari unsur KB FKPPI dan HIPAKAD.

Selanjutnya pada sesi penyampaian materi Wawasan Kebangsaan oleh Mayor Inf. Akhwan Pasi Komsos Korem 052/Wkr berharap para KBT untuk terus bersikap dan bertindak menanamkan Cinta Tanah Air & NKRI yang di landasi dari nilai nilai luhur Pancasila.

Materi sesi ke-2 di sampaikan oleh Mayor. CHB Sutisna tentang 4 Pilar Utama Wawasan Kebangsaan yaitu Pancasila, UUD 45, Bhineka Tunggal Eka dan NKRI sebagai komponen penting yang harus di jaga kebutuhannya oleh semua lapisan masyarakat, terutama oleh Keluarga Besar TNI untuk tetap terus mewujudkan dan mempertahankan berdiri utuhnya NKRI.

Di akhir acara Pembinaan Wawasan Kebangsaan ini, disampaikan & diharapkan kepada seluruh komponen
Keluarga Besar TNI melalui FKPPI dan HIPAKAD untuk selalu ikut berperan aktif dalam membangun komunikasi yang berkesinambungan dan berguna di lingkungan Masyarakat.

(Report : Tim Media Swadek)

Berita Terkait

6 April 2024

Tersinggung Tak Diberi Utang, Pemuda di Kembangan Nekat Bakar Warung

WWW.INDONESIACERDASNEWS.COM | JAKARTA BARAT - Tersinggung tak diberi utang rokok, seorang Pemuda berinisial IM di Kembangan Jakarta Barat nekat melakukan aksi tidak terpuji dengan sengaja menimbulkan bahaya kebakaran di sebuah warung rokok di Jalan...