Lanud Husein Sastranegara Juara Lomba Foto Photobook Hut Ke-77 TNI AU

Screenshot_20230410_132120

WWW.INDONESIACERDASNEWS.COM

Lanud Husein Sastranegara mendapat penghargaan dan tropi dari Kepala Staf Angkatan Udara ( Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA., dalam lomba foto Photobook antar satuan dalam rangka memperingati Hut ke-77 TNI Angkatan Udara yang diselenggarakan oleh Dinas Penerangan Angkatan Udara (Dispenau), bertempat di Skadron Udara 17 Lanud Halim Perdanakusuma, Minggu (9/4).

Penghargaan dan tropi lomba foto Photobook dari Kasau diserahkan oleh Komandan Kodiklatau Marsekal Madya TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M. yang diterima oleh Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Ardi Syahri, S.T., M.M., M.MA., pada acara peluncuran buku Indonesian Air Force Service in Action seusai upacara.

Pada lomba Foto Photobook antar satuan Lanud Husein Sastranegara mendapat peringkat ke 3. Dalam lomba Foto Photobook pada peringatan ke-77 TNI Angkatan Udara tahun 2023 Lanud Husein Sastranegara mengangkat tema, ” Pengabdian Besar Pada Kemanusian”.

Danlanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Ardi Syahri, S.T., M.M., M.MA., memberikan apresiasi dan merasa bangga atas keberhasilan pada perlombaan Foto Photobook tersebut.

“Merupakan suatu kebanggaan bagi Lanud Husein Sastranegara dan semoga hal tersebut menjadi motivasi bagi lainnya untuk bisa berkarya mengabadikan momen-momen terbaik dalam penugasan,” ungkap Danlanud.
[Rls/Red]

Berita Terkait