Satlantas Polres Tulang Bawang Barat Gelar Bagi Takjil Bagi Pengguna Jalan

IMG-20240313-WA0153

WWW.INDONESIACERDASNEWS.COM | TULANG BAWANG BARAT – Berharap bulan suci Ramadan lebih bermakna, jajaran Satlantas Polres Tulang Bawang Barat Polda Lampung pada bulan puasa kali ini kembali menggelar kegiatan “Polri Peduli di Bulan Ramadan”.

Personel Satlantas Polres Tulang Bawang Barat, membagikan ratusan takjil bagi pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Pulung Kencana tepatnya depan pasar Pulung Kencana, Rabu (13/3/2024) sore.

Adapun kegiatan ini diikuti sebanyak 15 personel Sat Lantas Polres Tulang Bawang Barat dan dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Tulang Bawang Barat Iptu Samsi Rizal AB, SE.MH, yang diwakili oleh KBO Satlantas IPTU Suryono, SE.

Kasat Lantas Polres Tulang Bawang Barat menjelaskan kegiatan ini bentuk dari kepedulian Polres Tulang Bawang Barat kepada masyarakat Tulang Bawang Barat, sekaligus dapat menjalin silaturahmi anggota Polres dengan masyarakat pengguna jalan.

“Dengan adanya kegiatan ini kita dapat membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa terutama yang berada di perjalanan, disamping itu kita juga memberikan imbauan ke pengendara untuk taat berlalu lintas,”ujar KBO Lantas Polres Tulang Bawang Barat.

“Hal ini mendapatkan apresiasi dari masyarakat dan pengendara yang melintas karna kegiatan tersebut positif dan sangat membantu masyarakat,” ungkapnya.
[Amrl]

Berita Terkait