Grand Opening Toko Emas Bening Moga, Manjakan Pembeli Dengan Segudang Pilihan

IMG-20230808-WA0111

WWW.INDONESIACERDASNEWS.COM
PEMALANG – Grand Opening Toko Emas Bening, dengan segudang Model dan pilihan, hadir di komplek Pasar Moga. Jalan Moga Pulosari, Kabupaten Pemalang. Dalam peluncurannya toko emas Bening berkomitmen untuk menyediakan koleksi perhiasan berkualitas tinggi dengan desain yang elegan dan modern. Konsumen dapat memilih dari berbagai macam model seperti cincin, kalung, gelang, anting-anting dan masih banyak lagi.

Selain perhiasan emas yang indah, mereka juga menawarkan layanan jasa pembuatan custom. Pelanggan dapat memilih untuk mengukir desain atau pesan ke dalam perhiasan dan membuatnya menjadi sebuah karya seni yang unik dan personal.

Menurut keterangan Pemilik toko Emas Bening, Asep Daryadi pada Grand Opening, Selasa (8/8/2023). Menyatakan,
“Dalam meluncurkan toko emas Bening ini, kami ingin menyediakan pengalaman belanja emas yang berbeda dan memuaskan. Kami mengutamakan kualitas dan diproses dengan profesional kepada pelanggan, demi kwalitas pelayanan terbaik yang ada,”tuturnya.

Di tempat yang sama, Riskia Alida juga menambahkan, Toko emas Bening ini sudah siap untuk menerima kunjungan pelanggan. Dalam peluncuran nya, untuk mempersembahkan diskon khusus dengan berbagai penawaran menarik untuk pelanggan.

“Spesial untuk 100 pelanggan pertama kami berikan sauvenir spesial secara gratis, dan untuk pembelian satu juta rupiah atau kelipatannya, kami berikan kupon untuk diundi pada bulan November, tentunya dengan hadiah menarik seperti mesin cuci, kulkas, dan hadiah lainya.
Kunjungi toko kami segera, dan raih perhiasan emas berkualitas tinggi dengan desain yang elegan dan modern,”katanya sambil melayani pengunjung.

Sementara menurut Yani, warga Desa Sima, salah satu pengunjung yang sedang berbelanja perhiasan mengatakan, model serta jenisnya banyak dan komplit, sehingga kami sebagai pengunjung merasa puas berbelanja di toko Emas Bening.

“Modelnya bagus-bagus mas” serta pilihannya juga banyak, malah saya bingung milihnya karena modelnya banyak”, ungkap Yani dengan senyum sumringah.

Toko Emas Bening untuk sementara hanya buka di komplek Pasar Moga, Milik pasangan muda suami-isteri (Pasutri), dari Desa Sima, dan mempekerjakan karyawan lokal dari warga Kecamatan Moga. (Iwn).

Berita Terkait