Mie Nyemek & Mie Gomak Goreng Dipadu Kopi Nira, Jadi Andalan Kafe Qabung di Pasar Pulung Kencana Tubaba

IMG-20230702-WA0050

TULANG BAWANG BARAT, ICN.com –
Tempat nongkrong baru hadir di Kabupaten Tulang Bawang Barat. Kafe Qabung tempat santai dan kongkow, bernuansa minimalis modern, pas untuk semua kalangan. Serta menu yang ditawarkan khas kuliner kekinian.

Azizah pemilik usaha mengatakan Kafe Qabung yang berlokasi di ruko pasar modern Pulung Kencana Kecamatan Tulang Bawang Tengah ini selain tempat yang nyaman, juga menawarkan harga makanan maupun minuman yang sangat bersahabat untuk kantong para masyarakat pengunjung

“Adanya Kafe Qabung ini menambah pilihan tempat nongkrong yang sangat di rekomendasi dan wajib di kunjungi bagi kalangan muda dan profesional. Bila berkunjung ke Tubaba belum lengkap rasanya kalau belum mencicipi menu masakan dari Cafe yang beroperasional mulai dari jam 10 siang dan tutup jam 12 malam,”ungkapnya Owner Kafe Qabung Azizah Talita, pada Sabtu (1/7/2023).

Menurutnya menu makanan andalan yang ditawarkan Kafe Qabung antara lain mie nyemek jawa dan mie gomak goreng. Kedua mie ini diolah dengan menggunakan bahan dan bumbu tradisional tanpa bahan pengawet serta disajikan dengan tampilan modern yang memanjakan lidah penikmat kuliner mie. Selain itu adapula Omlet Pedas, Guling Pisang Keju, Kentang Goreng dan Pisang Coklat Keju.

“Menu makanan yang kita sediakan ini tidak menggunakan prodak luar kita membudayakan khas kuliner daerah saya jamin pasti ketagihan, karena soal rasa lidah tidak bisa berbohong, dijamin mantap pakai level pedas tergantung selera masyarakat pengunjung,” ujarnya.

Azizah Talita juga mengemukakan untuk menu minuman sesuai dengan namanya Kafe Qabung, menawarkan kopi yang dipadu dengan nira aren dalam bahasa lokal kerap disebut kopi Qabung. Kopi ini tidak lagi menggunakan gula karena nira aren sudah manis dan sangat aman dikonsumsi serta menyehatkan karena kandungan niranya.

” Selain itu juga terdapat variasi Kopi dengan kualitas terjamin lainnya, seperti Kopi Vietnam, Kopi semut, Kopi gigik, Teh Java, Strawberry sprite, Timnas milk, Melon yakult, Es bucin, dan Sunset sprite Untuk harga sangat terjangkau,” tuturnya.

Menurutnya menu makanan dan minuman yang ditawarkan tersebut berbagai fasilitas lain yang ditawarkan terbilang lengkap karena posisi kafe sangat strategis tepat berada di depan spot permainan anak-anak area Pasar Modern Pulung Kencana dengan area parkir luas,

“Lokasinya yang sangat mudah untuk diakses, tempat yang nyaman, dekat dengan Mushollah, Kamar mandi, dan tentunya para pelayan yang ramah dan cekatan. Penasaran ? segera kunjungi Kafe Qabung Pulung Kencana,” pungkasnya.

[ Amril ]

About Author