Curanmor Kian Menjadi, Motor di Parkiran Alfamart Raib Dicuri

IMG_20240329_033138

WWW.INDONESIACERDASNEWS.COM | JAKARTA – Sepeda motor Honda Scoopy warna merah dengan Nopol B 4096 THB milik Dewi Mala Yulianti salah satu Karyawati Alfamart Jatimakmur Pondok Gede Bekasi raib dicuri di parkiran tempat ia bekerja, pada Kamis (28/3/2024) sekira pukul 19.47 WIB.

Berawal saat Dewi yang bekerja di Alfamart Jatimakmur melihat ke parkiran, motornya sudah tidak ada di tempat. Sontak ia menuju monitor CCTV kantornya untuk melihat alur peristiwa yang baru saja terjadi.

Dari rekaman CCTV, kata Dewi terlihat dua orang yang mengendarai sepeda motor Supra X mendatangi parkiran Alfamart Jatimakmur di Jalan Raya Pondok Gede Bekasi Jawa Barat. Tak lama salah satu pengendara turun dari motornya dan langsung beraksi membawa kabur motor Dewi.

” Begitu cepatnya tak sampai dua menit pelaku langsung kabur membawa motor milik saya,” ucapnya lirih.

Dari kejadian tersebut hingga saat ini Dewi masih shock dan baru besok paginya melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Polsek setempat.

Dewi pun berharap motornya masih bisa kembali lagi karena itu didapat dari hasil jerih payahnya selama bekerja dengan cara mengangsur selama 1 tahun.
Ia berpesan kepada semua pihak yang bila memarkirkan kendaraannya di parkiran umum terutama Alfamart, kiranya untuk selalu memakai kunci ganda demi menghindari kehilangan seperti yang ia alami.

[Murday]

Berita Terkait

18 April 2024

Kantongi Identitas, Polisi Buru Pelaku Pembacokan di Lokalisasi Tulang Bawang Barat

WWW.INDONESIACERDASNEWS.COM | Tulang Bawang Barat, - Polisi masih menyelidiki kasus pembacokan yang terjadi di tempat lokalisasi Tiyuh Candra Mukti, Kecamatan Tulang Bawang Tengah yang menyebabkan warga tiyuh gunung katun tanjungan kecamatan Tulang...