Dari Bali, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Bertolak ke NTT

IMG-20230313-WA0437

WWW.INDONESIACERDASNEWS.COM

Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo bertolak menuju Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), pada Senin sore, 13 Maret 2023, usai melakukan kunjungan kerja di Provinsi Bali. Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 yang membawa Presiden dan Ibu Iriana tiba di Bandara Komodo, Kabupaten Manggarai Barat sekitar pukul 18.00 WITA.

Presiden dan Ibu Iriana disambut oleh Gubernur NTT Viktor Laiskodat, Kapolda NTT Irjen Pol. Johni Asadoma, Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Febriel Buyung Sikumbang, Danlanud El Tari Kupang Marsma TNI Aldrin Petrus Mongan, serta Danlanal Labuan Bajo Letkol Laut (P) Roni.

Di Kabupaten Manggarai Barat, Kepala Negara diagendakan untuk meninjau sejumlah tempat yang akan digunakan untuk penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN ke-42. Presiden dan Ibu Iriana akan bermalam di NTT dan melanjutkan kunjungan kerja esok hari.

Turut mendampingi Presiden Jokowi dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Provinsi NTT yakni Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, dan Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto.

Manggarai Barat, 13 Maret 2023
Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden

Website: https://www.presidenri.go.id
YouTube: Sekretariat Presiden

[Muhdi Khair]

Berita Terkait