Lakukan Knowledge Transfer, Kanwil Kemenkumham Aceh Gelar Sharing Session

IMG-20221101-WA0213

BANDA ACEH, ICN – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Aceh melaksanakan Kegiatan π‘†β„Žπ‘Žπ‘Ÿπ‘–π‘›π‘” π‘†π‘’π‘ π‘ π‘–π‘œπ‘› di Aula Bangsal Garuda Kantor Wilayah pada Selasa (1/11/2022).

Kegiatan ini diikuti pejabat struktural serta pegawai di Kantor Wilayah dan merupakan salah satu implementasi pelaksanaan CorpU di Kantor Wilayah.

Rakhmat Renaldy selaku Plh. Kakanwil dalam arahannya menyampaikan π‘†β„Žπ‘Žπ‘Ÿπ‘–π‘›π‘” π‘†π‘’π‘ π‘ π‘–π‘œπ‘› merupakan kegiatan dalam rangka berbagi informasi maupun pengetahuan yang telah diperoleh melalui perjalanan dinas, baik dalam rangka mengikuti kegiatan, konsultasi ke pusat atau studi tiru.

β€œKegiatan seperti ini menjadi penting, sehingga yang tidak berangkatpun memperoleh informasi penting yang didapat, sehingga pelaksanaan perjadin dapat dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan dapat bermanfaat,” ujar Rakhmat.

Rakhmat juga mengatakan kegiatan ini merupakan program dari CorpU dalam memperoleh pengetahuan diluar jalur diklat.

β€œUntuk itu, agar setiap PNS Kemenkumham yang memperoleh informasi maupun pengetahuan yang dapat dibagi agar dilaksanakan melalui forum ini dalam rangka peningkatan kinerja,” harap Rakhmat.

Adapun materi π‘†β„Žπ‘Žπ‘Ÿπ‘–π‘›π‘” π‘†π‘’π‘ π‘ π‘–π‘œπ‘› hari ini adalah Road Map RKBMN di Yogyakarta yang disampaikan oleh Hendri Rahman dan Studi tiru pada Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palu yang disampaikan oleh Muhammad Yudhistira, dimana kegiatan ini dikemas dalam forum diskusi.

#DrsMeurahBudimanSHMH
#KemenkumhamAceh
#KanwilAcehPastiBereh
#pastiwbk
#KumhamPasti

[ Red/RLs]

Berita Terkait

18 April 2024

Kantongi Identitas, Polisi Buru Pelaku Pembacokan di Lokalisasi Tulang Bawang Barat

WWW.INDONESIACERDASNEWS.COM | Tulang Bawang Barat, - Polisi masih menyelidiki kasus pembacokan yang terjadi di tempat lokalisasi Tiyuh Candra Mukti, Kecamatan Tulang Bawang Tengah yang menyebabkan warga tiyuh gunung katun tanjungan kecamatan Tulang...