Sedekah Ngider Indonesia Road Show Goes to School

IMG_20221027_134450

CIRACAS | ICN, Kamis (27/10/2022) – Yayasan Sedekah Ngider Indonesia yang beralamat di Kp. Baru RT 015/009 Kelurahan Kelapa Dua Wetan, Kecamatan Ciracas,Jakarta Timur bekerja sama dengan Optik Yogya mengadakan Road Show ke sekolah-sekolah SD hingga SMA di wilayah Jakarta Timur.

Saat ditemui ICN di SMPN 257, Taufik Ari yang juga sebagai Founder Yayasan Sedekah Ngider Indonesia mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Guru Nasional dengan memberikan diskon khusus 50%+20% untuk dewan guru dan juga memberikan beasiswa berupa kacamata gratis kepada murid berprestasi.

Selain itu kehadiran Yayasan Sedekah Ngider Indonesia di sekolah-sekolah juga dalam rangka memberikan Al Qur’an dan Buku 7 Langkah Mengatasi Masalah Dengan Sedekah, sekaligus membentuk Kampung Sedekah berbasis sekolah, yang mana program Kampung Sedekah berbasis sekolah ini tujuannya adalah menumbuhkan semangat berbagi di kalangan siswa dan juga mengajak siswa untuk dapat berinteraksi sosial dengan masyarakat di lingkungan sekitar sekolah dengan membuat program-program sosial.

Sementara itu Erma Suryani salah satu guru mengatakan kepada jurnalis ICN bahwa dirinya sangat senang dengan adanya program beasiswa kacamata untuk guru-guru yang diberikan oleh Yayasan Sedekah Ngider Indonesia.

Ia pun berharap ke depannya Yayasan Sedekah Ngider Indonesia dapat menjadi wadah bagi seluruh guru-guru, murid berprestasi, dan murid kurang mampu memberikan beasiswa kacamata yang sangat bermanfaat untuk dunia pendidikan Indonesia khususnya DKI Jakarta.

(Murday )

Berita Terkait

18 April 2024

Kantongi Identitas, Polisi Buru Pelaku Pembacokan di Lokalisasi Tulang Bawang Barat

WWW.INDONESIACERDASNEWS.COM | Tulang Bawang Barat, - Polisi masih menyelidiki kasus pembacokan yang terjadi di tempat lokalisasi Tiyuh Candra Mukti, Kecamatan Tulang Bawang Tengah yang menyebabkan warga tiyuh gunung katun tanjungan kecamatan Tulang...