Antusias Ribuan Warga Lemah Duhur ikuti Jalan Sehat HUT Kemerdekaan RI ke-78

20230827_233051

www.indonesiacerdasnews.com | Kab. Bogor,- Dalam rangka menyemarakkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 78 Tahun, Desa Lemah Duhur, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor menggelar acara jalan sehat bertabur doorprize dengan hadiah utama satu unit lemari es dan berbagai hadiah menarik lainnya, yang diikuti ribuan warga Lemah Duhur, dilaksanakan di Halaman Kantor Desa Lemah Duhur, Minggu (27/8).

Jalan sehat yang dimulai dari Halaman Kantor Desa Lemah Duhur dibuka langsung oleh Kepala Desa Lemah Duhur Ujang Najmudin beserta jajaran Desa Lemah Duhur, Karang Taruna, Babinsa, Binamas Desa Lemah Duhur dan dihadiri Caleg DRPD Kabupaten Bogor dari Partai Golkar H. Agi Agasi, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dengan berjalan santai mengelilingi jalan Cimande, Tajur, Curug Dengdeng dan finish kembali di Halaman Kantor Desa Lemah Duhur.

Ujang Najmudin yang akrab disapa Iyang dilokasi jalan sehat mengatakan, dari kegiatan jalan sehat dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-78 ini, antusias warga desa Lemah Duhur Kabupaten Bogor sangat tinggi terbukti dengan diikuti peserta mencapai ribuan orang. Dan ini sudah yang ke 8 (delapan) kalinya diadakan untuk menimbulkan kembali rasa Nasionalisme kepada seluruh warga khususnya desa Lemah Duhur.

“Alhamdulillah kegiatan jalan sehat hari ini berjalan lancar, saya mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya acara ini kepada panitia dan seluruh warga, RT, RW serta semua elemen masyarakat tanpa terkecuali untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ditahun 2023 ini, dan selamat untuk yang mendapatkan hadiah semoga bisa memberikan manfaat,” kata Ujang.

Dikesempatan yang sama, H. Agi Agasi Caleg DPRD Kabupaten Bogor dari partai Golkar menyampaikan, sangat terpukau melihat antusias warga dalam mengikuti jalan sehat yang digelar oleh desa Lemah Duhur, meskipun cuaca terik matahari hari ini begitu panas membara namun tak menyurutkan semangat para peserta jalan sehat menggambarkan semangat para pejuang dalam memperebutkan kemerdekaan Bangsa ini, ujar Agi.

“Salut, kepada warga Desa Lemah Duhur dengan sangat antusias dan penuh semangat dalam mengikuti jalan sehat memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-78, semoga kita selalu bisa menanamkan nilai-nilai proklamasi serta bisa selalu menghargai jasa para pahlawan dalam memerdekakan Bangsa Indonesia ini,” tutupnya dengan penuh semangat dan mengebu-ngebu ‘Merdeka…Merdeka…Merdeka…!!! *** (Angga/Amad)

Berita Terkait

16 Juli 2024

Polisi Tetapkan Dua Tersangka Pengeroyokan Jurnalis Kompas TV

www.indonesiacerdasnews.com |Jakarta - Polda Metro Jaya menetapkan dua tersangka kasus pengeroyokan wartawan Kompas TV saat sidang Syahrul Yasin Limpo (SYL). Pelaku pengeroyokan ditangkap kurang dari 1x24 jam dari kejadian. "Dua orang tersangka...