IMI Kota Tangerang Gelar City Riding Sayonara Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang

IMG-20231226-WA0095

WWW.INDONESIACERDASNEWS.COM | KOTA TANGERANG – Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kota Tangerang menggelar acara City Riding Pengawalan serta Sayonara Wali Kota Arief R Wismansyah dan Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin, pada Selasa (26/12/2023). Titik kumpul di Masjid Shiraathal Mustaqiem Jasa Marga Kota Tangerang, para partisipan melakukan pengawalan dari Masjid Shirathal Mustaqiem menuju kediaman Wali Kota.

City riding ini merupakan bentuk rasa terima kasih dari IMI Kota Tangerang atas kinerja Wali Kota dan Wakil Wali Kota atas dukungan serta kepedulian pada perkembangan olahraga Otomotif di Kota Tangerang selama ia menjabat.

Semua kalangan Komunitas Otomotif untuk wilayah Kota Tangerang diundang untuk berpartisipasi mengikuti acara ini termasuk Ujang Hendra Gunawan selaku Ketua IMI Kota Tangerang dan perwakilan dari BALENO OWNER SOCIETY (BOS).

Hasan selaku Humas DPP dari Baleno Owner Society menuturkan bahwa untuk jalur yang akan dilalui mulai dari Masjid Jasa Marga untuk para partisipan pengawalan akan mengarah ke Cikokol dan melalui Taman Gajah Tunggal lalu melewati Kampung Berkelir, Kali Pasir dan mengarah ke Jalan Merdeka lalu belok kiri memasuki Jalan Sinar Hati menuju rumah Wali Kota.

Para partisipan dari berbagai Komunitas Otomotif juga sangat antusias untuk menghadiri acara ini baik yang menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat, dan ketua IMI Kota Tangerang juga mengimbau agar para partisipan tetap mengikuti Peraturan Lalu Lintas dan dapat menjunjung tinggi etika pada saat berkendara.

Reporter: Giri Saktian

Berita Terkait