Ketum FWJ Indonesia Minta Semua Pihak Sukseskan Anniversary ke 4th Forumnya di Purwokerto

IMG-20230618-WA0245

PURWOKERTO, ICN.com – Menginjak usianya yang ke tahun, Forum Wartawan Jaya (FWJ) Indonesia akan menggelar hari jadinya di Gedung Kesenian Soetedja, Purwokerto Kidul, Banyumas, Jawa Tengah.

Hal itu dikatakan Ketua Umum FWJ Indonesia Mustofa Hadi Karya yang biasa disapa Opan dalam kunjungan monitoringnya di Purwokerto pasca pengecekan lokasi yang akan digunakan FWJ Indonesia, Minggu (18/6/2023).

Opan yang didampingi pengurus DPP Tri Wulansari, Ferry Sang dan Korwil Bekasi Kabupaten Rosmuli berangkat dari Jakarta menuju Purwokerto tanggal 15 Juni kemarin.

Kedatangan Ketum beserta rombongan ke Purwokerto guna melakukan pengecekan Pelaksana Tugas Anniversary ke-4 tahun FWJ Indonesia yang dikomandoi Ketua FWJ Indonesia Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Jateng Ardhi Sholehudin.

“Persiapan Anniversary ke-4 tahun forum kami nanti dipastikan berjalan dengan lancar dan tanpa adanya kendala apapun. Itu pesan Ketum kami tadi setelah selesai melakukan monitoring persiapan Anniversary yang akan digelar dari tanggal 27 – 29 Juli 2023 mendatang,” kata Ketua FWJ Indonesia DPD Jawa Tengah, Ardhi Sholehudin di kantor DPD yang juga kantor media Realita News Group miliknya di Jl. Patikraja, Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Setelah sehari sebelumnya melakukan visiting ke Gedung Soetedja, Ketum FWJ Indonesia bersama rombongan juga melakukan orientasi di beberapa tempat penginapan di wilayah Baturaden, Purwokerto untuk persiapan 500 orang yang akan dihadiri para perwakilan keluarga besar FWJ Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

“Ketum kemaren juga sudah lakukan orientasi ke beberapa tempat penginapan di Baturaden Purwokerto, dan beliau menyerahkan persiapan seluruhnya ke kami sebagai Pelaksana Tugas Anniversary ke-4th FWJ Indonesia di bulan Juli 2023 nanti,”ucap Ardhi.

Selain itu, Ardhi juga menjelaskan bahwa sebelum Ketua Umum bersama rombongan kembali ke Jakarta, beliau berpesan Anniversary ke- 4th FWJ Indonesia ini menjadi Milad yang memiliki kesan mendalam.

“Pesan ketum ke kami seperti itu. Beliau juga tadi menyampaikan agar dipersiapkan juga 15 – 20 kamar hotel berkelas sebagai tempat istirahat para petinggi dewan pembina, penasehat, advokat / pengacara serta para tamu undangan Pejabat tinggi Nasional.

“Rencananya di Anniversary ke-4th FWJ Indonesia di Purwokerto ini memang akan mengundang Presiden Jokowi, Kapolri, Panglima TNI, Menteri Dalam Negeri, Majelis Pers, Ketua Dewan Pers, dan para tokoh serta Pejabat publik Provinsi di Jateng,”ucapnya.

Ketua DPD FWJ Indonesia Jawa Tengah Ardhi Sholehudin yang juga Pelaksana Tugas Anniversary ke-4th FWJ Indonesia sangat optimis dapat menyukseskan kegiatan tersebut hingga berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah telah terkondisikan. Saya selaku Ketua DPD FWJ Indonesia Jawa Tengah telah bersinergi dengan pemerintah setempat dan akan menjalankan tugas sesuai dengan amanah yang diberikannya kepada kami,” jelas Ardhi.[red]

Berita Terkait

16 Juli 2024

Polisi Tetapkan Dua Tersangka Pengeroyokan Jurnalis Kompas TV

www.indonesiacerdasnews.com |Jakarta - Polda Metro Jaya menetapkan dua tersangka kasus pengeroyokan wartawan Kompas TV saat sidang Syahrul Yasin Limpo (SYL). Pelaku pengeroyokan ditangkap kurang dari 1x24 jam dari kejadian. "Dua orang tersangka...