Konsolidasi Pasca Pemilu dan Silaturahmi Partai Ummat, Songsong Ramadan 1445 H

IMG-20240305-WA0082

WWW.INDONESIACERDASNEWS.COM | TANGERANG – Konsolidasi pasca pemilu dan silaturahmi menyongsong bulan suci Ramadan 1445 hijriah yang diinisiasi para kader partai Ummat berlangsung hangat di bilangan Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, 3 Maret 2024.

Ketua DPW partai Ummat H.R Subarkah Purbo Asmoro didampingi sekretaris DPW partai Ummat Ediyansyah Rahman meluangkan waktunya untuk membersamai kegiatan tersebut. Semula kegiatan bersifat *bottom to up* dan diformilkan oleh DPD sebagai wujud apresiatif.
Alhamdulillah 6 DPC, para caleg (6 dapil) dan simpatisan menambah kegembiraan tiada Tara pada acara tersebut.

Menyimak pesan pada sambutan Ketua DPD partai Ummat ir. Suprapto akan hasil sementara (0,4%) pencapaian suara adalah sebagai bentuk ril kondisi masyarakat hari ini yang menginginkan tegaknya keadilan dan melawan kezaliman yang ada.

Suprapto mengapresiasi hasil perjuangan yang diperjuangkan dengan keikhlasan dan kesungguhan.
” Tentu hanya mengharap ridho Allah SWT selepas semua unsur bersama-sama dalam berikhtiar,” terangnya.

Sementara Subarkah Purbo Asmoro menegaskan hasil pemilu 2024 bukanlah akhir dari perjuangan namun awal dari sebuah komitmen yang selama ini telah sama-sama dibangun.
Ia prihatin dengan kondisi politik hari ini namun ia bergembira karena masih ada golongan yang optimis untuk terus berjuang, khususnya para kader partai Ummat di Kabupaten Tangerang.

” Situasi saat ini belum final, kita tetap harus waspada sampai pada tahapan akhir pemilu dan membuat sebuah list evaluasi untuk menyempurnakan gerakan selanjutnya,” tegas Ediyansyah.

Beberapa sesi diskusi, perwakilan caleg (Yuweri) menyampaikan kesan rasa syukur telah mendapat kesempatan berpolitik praktis, setelah merasakan secara langsung ia mengharap kepada Allah SWT agar diberikan kesempatan untuk maju kembali di tahun 2029.
” Perjuangan tidak boleh berhenti dan siap mengambil _ibrah_ dari pemilu 2024 untuk dilanjutkan pada 2029,” sambung Jum Alwi caleg DPRD dapil 3.

Pada kesempatan yang sama Nur Aliyah selaku Wakil Ketua menyampaikan beberapa hal yang perlu didiskusikan lebih lanjut setelah pemilu 2024 selesai agar partai Ummat Kabupaten Tangerang tetap eksis.

Jelang acara ditutup, Suprapto menyampaikan pesannya bahwa jalan politik partai Ummat Kabupaten Tangerang masih panjang, dan diharapkan setiap kader mempersiapkan diri untuk suksesi pilkada pada akhir tahun. Dan perolehan suara merupakan tanggung jawab moril kita sebagai kader partai Ummat untuk memperjuangkan aspirasi mereka melalui semua saluran yang tersedia tentu dengan mengedepankan keadaban dalam politik, serta mempersiapkan simpul-simpul kekuatan di masyarakat dengan target masa panen partai Ummat di 2029.

[Muhdi]

Berita Terkait