Laka Lantas di Perimeter Selatan, Pasutri Luka-luka

IMG-20230823-WA0077

WWW.INDONESIACERDASNEWS.COM

TANGERANG – Pasangan suami istri Suryadi dan Kokom warga Kp. Rawa Lini, Kecamatan Teluk Naga mengalami lakalantas di perimeter Selatan Bandara Soekarno Hatta Tangerang, pada Rabu ( 23/8/2023 ) sekira pukul 09.00 WIB.

Berdasar pengakuan Suryadi, saat itu ia sedang membonceng istrinya dengan kendaraan roda dua bernopol B 3472 COR menuju tempat mereka bekerja di kantin cargo bandara, tiba-tiba dikejutkan oleh kendaraan roda dua lainnya yang hendak menyalipnya dari arah belakang, namun nahas pasutri tersebut terserempet dan tak bisa mengendalikan stang motor hingga akhirnya terjatuh.

” Saya diserempet dari belakang hingga jatuh bersama istri saya,” ujar Suryadi.

Kejadian tersebut sudah ditangani petugas keamanan perimeter Bandara, Rohum . Kondisi korban mengalami luka ringan dan langsung dievakuasi ke RS terdekat.

Menurut keterangan Rohum, jalur perimeter Selatan memang sering terjadi lakalantas. Hal itu disebabkan oleh beberapa faktor, diantaranya karena kondisi jalan yang kurang luas, dan diterapkan dua jalur arus balik, posisi jalan-jalan trek lurus disertai angin yang bersumber dari luasnya runway sehingga diduga banyak pengendara baik roda dua maupun roda empat yang mengantuk di saat berkendara sehingga memicu terjadinya lakalantas di jalur ini.

” Bagi pengendara baik roda dua maupun roda empat untuk selalu berhati-hati dan jangan sampai mengantuk di saat melalui jalur perimeter Selatan Bandara Soekarno Hatta, karena sangat berisiko,” imbau Rohum.

( Masbukin )

About Author

Berita Terkait

24 November 2023

Semarak Peringatan Hari Guru Nasional di SMK YP Karya 1 Kota Tangerang

WWW.INDONESIACERDASNEWS.COM | KOTA TANGERANG - SMK YP Karya 1 bersama dewan guru,OSIS, dan siswa/i memperingati Hari Guru Nasional dengan berbagai penampilan, seperti pidato dalam 4 bahasa ( Indonesia, Jepang, Inggris, Arab ), puisi tentang guru,...