Momentum Nuzulul Qur’an 1444 H, Prabowo Sambut Hangat Habib Jafar di Kemhan

IMG_20230413_032128

JAKARTA, ICN — Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menerima silaturahmi kunjungan dari Husein Jafar Al’ Hadar atau kerap disapa Habib Jafar di Kantor Kementerian Pertahanan RI, Jakarta, Selasa (11/04/2023).

Kedatangan Habib Jafar di Kemhan RI disambut sangat baik oleh Prabowo. Habib Jafar datang tak hanya sekadar silaturahmi pada Prabowo.

Akan tetapi, sekaligus memberikan Tausiyah Ramadhan bertepatan dengan Memperingati Nuzulul Qur’an Tahun 1444 H / 2023 M.

Momentum Nuzulul Qur’-an di Bulan Ramadhan ini diselenggarakan di Kemhan RI dan diisi Tausiyah oleh Habib Jafar merajuk tema “Kita Jadikan Al-Qur’-an Sebagai Bacaan Dan Tuntunan Terhadap Bangsa dan Negara.”

Dalam ceramahnya, Habib Jafar menyampaikan pesan penting berkenaan dengan Malam Lailatul Qadr yakni malam terbaik dalam bulan Ramadhan karena malam tersebut lebih baik daripada malam seribu bulan.

“Apabila kita ingin mendapatkan malam Lailatul Qadr, maka maksimalkan ibadah di hari-hari terakhir puasa. Semoga Ramadhan tahun ini menjadi keberkahan bagi kita semua dan menjadikan pribadi yang lebih baik,” tausiyah Habib Jafar kepada seluruh jajaran Kemhan RI.

Habib Jafar juga turut serta memberikan buah tangan kepada Prabowo berupa dua buah buku yang ditulisnya yakni “Seni Merayu Tuhan” dan “Tuhan Ada Di Hatimu”.

Di akhir pertemuannya pun Prabowo juga memberikan cinderamata kepada Habib Jafar sebuah buku yakni ‘Kepemimpinan Militer’ yang ditandatangani langsung oleh Prabowo.

“Semoga ini jadi silaturahmi yang baik untuk kemudian mendukung anak muda agar bisa lebih juga meningkatkan nasionalisme-nya kemudian keberagamaannya khususnya di bulan Ramadhan ini,” ujar Habib Jafar.
[Rls/Red]

About Author