Niatan Kirim Foto Syur Untuk Kekasih, Naas Salah Kirim Ke Story Whatsap Pribadi T Di Keluarkan Dari Sekolah

PicsArt_04-07-03.52.46

ICN | Kab.Tangerang – Maksud hati ingin kirim gambar foto dirinya untuk sang kekasih namun naas salah upload ke story Whatsapp miliknya. Siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) yang berada di wilayah Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, menghebohkan dengan tersebarnya foto syur dirinya yang tersebar di Story whatsapp milik pribadinya.

Naasnya, akibat salah upload tersebut, salah satu temannya yang berteman di whatsapp dengan T, melihat dan langsung di screenshoot yang kemudian langsung di kirim ke group sekolahnya hingga foto syur tersebut dilihat teman teman sekolahnya.

Akibat kejadian itu, Pihak sekolah yang mengetahui bahwa foto syur gadis tanpa busana adalah siswi dari sekolah tersebut, kini T harus menelan pil pahit karena kelalaiannya dan mendapat sangsi dikeluarkan dari sekolah.

Hal tersebut dibenarkan saat awak media konfirmasi ke salah satu rekan T disekolah tersebut sebut saja Y.

Y mengatakan, itu ade kelasnya, ya sekarang sudah dikeluarin dari Sekolah, ujarnya.

Terlebih lagi Y membenarkan, memang awalnya mau ngasih pap ke cowoknya, terus malah ke kirim ke story whatsapp di HP dia.

” Yaudah salah satu temannya liat story whatsapp nya, trus di screenshot, dikirim deh ke group sekolah,” ungkapnya.

Sampai berita ini di tayangkan, belum mendapat informasi kebenarannya dari T dan Pihak Sekolah prihal tersebarnya foto syur siswi yang sudah menghebohkan tersebut. (red)

Berita Terkait

18 April 2024

Kantongi Identitas, Polisi Buru Pelaku Pembacokan di Lokalisasi Tulang Bawang Barat

WWW.INDONESIACERDASNEWS.COM | Tulang Bawang Barat, - Polisi masih menyelidiki kasus pembacokan yang terjadi di tempat lokalisasi Tiyuh Candra Mukti, Kecamatan Tulang Bawang Tengah yang menyebabkan warga tiyuh gunung katun tanjungan kecamatan Tulang...