Tim 4 Redaksi ICN Sowan Ke Kediaman Pembina ICN Yulianto Bogor Barat

IMG20210410153209

ICN | Bogor Barat – Dalam membentuk rasa kekeluargaan serta kekompakan di dalam suatu perusahaan tidak lepas dari pada itu pada sabtu 10 April 2021 tim 4 redaksi indonesiacerdasnews.com yang terdiri dari H.Sahril, M.Pd selaku pendiri ICN, Muhdi Khair selaku pimpinan umum, Budi Hariyanto selaku pempred dan Angga mahendra redaktur pelaksana ICN sowan ke kediaman pembina ICN Yulianto di kampung Cikandang Desa Kertajaya Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor Barat.

Maksud dan tujuan dengan bertandangnya tim 4 redaksi ICN di kediaman Yulianto semata mata untuk bersilaturahmi mempererat tali kekeluargaan serta meminta bimbingan serta arahan yang positif untuk kemajuan indonesiacerdasnews.com kedepannya.

Mengingat sosok pembina ICN tersebut backgroundnya adalah seorang pengusaha yang sukses, dengan sejuta pengalaman yang sudah beliau lalui juga alami, jatuh bangun dalam membangun sebuah perusahaan bukanlah hal yang menakutkan bagi sosok pria dengan penampilan sederhana ini.

Menurut cerita Yulianto dalam membangun sebuah perusahaan butuh ketekunan serta keuletan dan yang paling penting dan utamanya adalah kejujuran, dengan kejujuran maka hasil yang akan kita dapat kelak akan sangat bermanfaat bagi orang lain dan tentunya bagi diri kita juga keluarga, terangnya.

” Membangun semua usaha itu sama saja kuncinya, ya cuma itu, tekun ulet dan jujur, saya yakin dengan tiga hal tersebut bilamana diterapkan dalam pola di ICN maka ICN akan berkembang pesat maju” katanya.

Untuk itu jangan takut bilamana dalam membangun sebuah usaha kita menemukan halangan serta rintangan yang bertubi tubi, itu hal yang biasa semua pengusaha pasti akan mengalaminya, tinggal bagaimana kita bisa menghadapi itu semua, ya intinya tekunin aja pasti bisa”, ujar Yulianto kepada tim 4 redaksi indonesiacerdasnews.com di pendopo kediamannya di Kampung Cikandang Desa Kertajaya Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor Barat pada sabtu siang.

H.Sahril, M.Pd selaku Pendiri indonesiacerdasnews.com sangat senang dengan apa yang telah di utarakan pembina ICN Yulianto kepada rekan rekan yang ikut hadir soan ke kediaman beliau, ini pengalaman yang sangatlah berarti bagi kami dengan masukan masukan dari pembina tersebut kami berjanji akan menerapkan pola tersebut di management kami, agar ICN bisa berkembang pesat dan dapat diterima keberadaannya oleh masyarakat sebagai perusahaan portal media yang sesuai moto kami ‘Cerdas Berkarakter, Berimbang dan Terpercaya’ tutupnya. (Bd)

Berita Terkait

7 Desember 2022

Ketua MPR RI Bamsoet Kutuk Keras Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar Bandung

JAKARTA, ICN - Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengutuk keras tindakan bom bunuh diri yang terjadi di Polsek Astana Anyar, Bandung pada Rabu pagi (7/12/22). Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dan...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *