Jalin Silaturahmi dan Sinergitas, Kapolres Tatap Muka dengan Pengurus Taekwondo Asahan

IMG-20221027-WA0011

ASAHAN, ICN – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan sinergitas sebagai mitra Kamtibmas, Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj,SH,SIK,MH melakukan pertemuan silahturahmi dan tatap muka dengan Pengurus taekwondo Kabupaten Asahan di Ruangan Perjamuan Sanika Satyawada Polres Asahan, Rabu (26/10/2022) sekira jam 17.30 wib.

Pada pertemuan tersebut turut hadir Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj,SH,SIK,MH, Syamsul Adhar, S.H, M.HS (Plt. Ketua Pengkab Asahan Taekwondo Indonesia), Agung Irwanto (Wakil Sekretaris)
– Andre G. Sinurat (Bidang Binpres), Ganti Siregar (Bidang Perwasitan), Zulkifli, S.H. (Bidang Dana dan Usaha), dan Suheri Manurung (Bidang Perbekalan).

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj,SH,SIK,MH Mengucapkan terima kasih dan salam hormat kepada pengurus kabupaten Taekwondo Indonesia Asahan atas pertemuan silaturrahmi dengan harapan tetap terjalin silaturrahmi serta komunikasi yang berkesinambungan.

Saya selaku Kapolres Asahan sangat apresiasi kepada pengurus sehingga adik-adik kita bisa mengikuti Porprovsu dan targetnya ialah menang dan bisa bermain pada PON 2024 di Sumut dan Aceh,”ucapnya.

Kapolres juga mengucapakan, Semoga dengan training yang ketat dapat menunjukkan prestasi adik-adik untuk even kedepannya dan Intinya masalah olahraga Taekwondo Asahan, kami Polres Asahan pasti mendukung semua kegiatan yang bertujuan positif,”terang Kapolres Asahan.

Selain itu kapolres juga berpesan kepada pengurus yang sudah meluangkan waktu untuk membina adik-adik kita dalam hal yang positif sehingga adik-adik kita terhindar dari narkoba, Sayangi diri kalian dan sayangi keluarga kalian,”kata Kapolres Asahan.

Syamsul Adhar, S.H, M.HS sebagai Plt. Ketua Pengkab Asahan Taekwondo Indonesia mengucapkan terima kasih dengan Kapolres Asahan yang sudah mau menerima kami bersilaturahmi disini.

Syamsul juga menjelaskan bahwa Pengurus Taekwondo Asahan Saat ini kita akan memberangkatkan sebanyak 11 atlet untuk bertanding di Porprovsu.Untuk tahun depan tepatnya bulan Februari 2023 rencana kita akan mengadapan even piala Kapolres Asahan,” terangnya.

Dengan Kata yang sama Bidang Binpres Andre G.Sinurat menerangkan Mudah-mudahan untuk even Porprovsu kita target kan 1 emas, 1 perak dan 2 perunggu.Saat ini dari 11 atlet kita sedang mengikuti seleksi Bintara Repro,”terang Andre.
(Red/Li)

Berita Terkait

26 November 2022

Dua Pelaku Pencurian Diamankan Polsek Cilograng Polres Lebak

LEBAK, ICN - Polsek Cilograng Polres Lebak berhasil menangkap dua pelaku pencurian dengan pemberatan berupa handphone di Kp.Cijambe Ds.Pasirbungur Kec.Cilograng Kab.Lebak pada Selasa (22/11). Kapolsek Cilograng AKP Asep Dikdik menjelaskan pelaku...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *