Kapolres Metro Tangerang Kota Cek Pos Pam dan Pos Yan, Pastikan Personel Siap Melayani Masyarakat

IMG-20240408-WA0075

WWW.INDONESIACERDASNEWS.COM | TANGERANG – H-3 hari raya Lebaran Idulfitri 1445 Hijriah tahun 2024, Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengecek Pos Pam dan Pos Yan Operasi Ketupat Jaya 2024. Minggu (7/4/2024).

Diketahui terdapat Lima Pos Pam berada di Jalan Kisamaun, Jalan Jenderal Sudirman, TangCity Mall, Jalan HOS Cokroaminoto, CBD Ciledug, Perumahan Magnolia Residences, Jatake dan Jalan Laksamana Yos Sudarso PIK 2 Aloha.

Lalu tiga Pos Yan berada, di Terminal Poris Plawad, Rest Area KM 14 Arah Merak-Jakarta dan Rest Area KM 13,5 Pinang Arah Jakarta – Merak.

Pengecekan dilakukan Kapolres untuk memastikan kesiapan personel yang bertugas selama musim mudik Lebaran tahun ini.

“Kegiatan pengecekan dilakukan untuk memastikan kesiapan dan kesehatan personel, kelengkapan, serta data dan sarana pendukung yang ada di Pos Pam maupun Pos Yan,” kata Zain.

Dalam monitoring, Ia memberikan arahan kepada anggota agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

“Kunjungan ini juga bagian dari upaya untuk memastikan anggota Ops Ketupat 2024 yang bertugas di Pos Pam dan Pos Yan melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, selalu siaga bilamana dibutuhkan oleh masyarakat,” terangnya.

“Pedomani SOP dalam melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat, tentunya layani masyarakat dengan humanis,” sambungnya.

Kapolres juga meminta seluruh petugas yang berada di Pos Pam maupun Pos Yan untuk berkerja dengan maksimal. Zain pun menyemangati seluruh personelnya untuk tetap sehat, makan yang teratur, konsumsi makanan dan vitamin yang telah disiapkan.

Dalam kesempatan itu juga, Kapolres, Kombes Zain Dwi Nugroho bersama para PJU Polres Metro Tangerang Kota menyerahkan bantuan bingkisan makanan dan minuman, seperti mie instan, roti, air mineral maupun minuman vitamin kepada setiap Pos Pam dan Pos Yan yang disambanginya.

“Tetap jaga kesehatan, karena tugas ini masih panjang. Setelah arus mudik, masih ada arus balik. Operasi Ketupat 2024 ini berlangsung sejak 4 hingga 16 April mendatang. Semoga kita semua diberikan kesehatan dan keselamatan begitupun dengan masyarakat yang melaksanakan mudik,” pungkasnya.

[Tim/Red]

Berita Terkait