Komandan Korem 031/Wb Tinjau Seleksi Kesehatan Casis Tamtama TNI AD TA 2024

IMG-20240403-WA0102

WWW.INDONESIACERDASNEWS.COM |PEKANBARU – Komandan Korem 031/Wira Bima Brigjen TNI Dany Racka mengecek dan memberikan arahan kepada tim 

Pemeriksa Kesehatan Tahap Awal Calon Tamtama PK TNI AD Reguler dan Keagamaan Gel I TA. 2024 yang dipimpin Ketua Tim Rikkes Dandenkesyah 01.04.03 Letkol Ckm M. Prijatna Komarrudin, S.K.M., M.M.,FRSPH di Aula Rumkit Tk IV 01.07.04 Senapelan Jl. Kesehatan No 2 Pekanbaru, Rabu (03/04/24).

Danrem 031/WB mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu pelaksanaan tes pertama kepada para pemuda terbaik, untuk bergabung dan mengabdikan diri menjadi TNI AD melalui Pendaftaran online Casis Tamtama TNI AD Tahun 2024.

“Untuk menjadi seorang prajurit harus benar- benar mempersiapkan diri baik Kesehatan, fisik, mental yang baik.
Disamping itu diperlukan latihan yang keras, kesehatan, fisik yang kuat, serta disiplin dan dedikasi yang tinggi untuk meraihnya.”

Danrem menegaskan bagi para tim seleksi calon siswa tamtama Prajurit TNI-AD yang ikut dalam kegiatan ini, bahwa penyeleksian Prajurit TNI AD tidak memungut biaya apapun. Untuk itu agar para penyeleksi jangan terpengaruh dengan adanya para peserta yang akan memberi imbalan dengan menjanjikan agar meluluskan calon siswa sekalian.

Seleksi penerimaan untuk menjadi Calon Prajurit TNI AD dilaksanakan secara ketat, jujur, transparan dan sesuai aturan yang telah ditetapkan oleh Angkatan Darat serta yang pastinya “GRATIS”,ucap Danrem.

[Tim/Red]

Berita Terkait

6 April 2024

Tersinggung Tak Diberi Utang, Pemuda di Kembangan Nekat Bakar Warung

WWW.INDONESIACERDASNEWS.COM | JAKARTA BARAT - Tersinggung tak diberi utang rokok, seorang Pemuda berinisial IM di Kembangan Jakarta Barat nekat melakukan aksi tidak terpuji dengan sengaja menimbulkan bahaya kebakaran di sebuah warung rokok di Jalan...