Satgas Yonif Raider 200/BN Kunjungi Rumah Warga Kampung Wakolani

IMG-20230628-WA0208

YALIMO, ICN.com – Pos Elelim Satgas Yonif Raider 200/BN melaksanakan kunjungan ke rumah masyarakat bertempat di Kampung Wakolani, Distrik Elelim, Kab. Yalimo, Papua Pegunungan, Rabu (28/06/2023).

Danpos Elelim mengatakan bahwa selain mengamankan wilayah, tugas pokok Satgas Yonif Raider 200/BN adalah melaksanakan pembinaan teritorial terhadap warga binaan, salah satunya dalam bentuk kegiatan anjangsana.

“Dalam kegiatan anjangsana ini, prajurit Satgas Yonif Raider 200/BN Pos Elelim mendatangi rumah-rumah warga untuk bersilaturahmi dan berkomunikasi sambil bersenda gurau. Selain untuk meningkatkan tali persaudaraan, kegiatan anjangsana ini juga sebagai wadah untuk saling bertukar pikiran, memberi saran masukan serta komunikasi untuk mengatasi kendala-kendala yang dihadapi masyarakat,” ujar Danpos.

Sejalan dengan hal tersebut, Bapak Atius (38) mengucapkan terima kasih kepada personel Pos Elelim yang telah banyak membantu masyarakat dengan berkunjung ke rumah-rumah warga di Kampung Wakolani sehingga masyarakat merasa senang dan merasa aman.

“Kami berharap kegiatan seperti ini tetap dilaksanakan secara terus-menerus sehingga dapat semakin memupuk tali persaudaraan antara masyarakat dengan Bapak-Bapak TNI Pos Elelim dan menambah hubungan yang harmonis antara kita. Untuk itu, saya atas nama warga Kampung Wakolani mengucapkan terima kasih,” ujarnya.

[red]
Otentifikasi: Pen Satgas Yonif Raider 200/BN

About Author