Tanggap Bencana, Polsek Kota Kisaran Berikan Bantuan Sembako

IMG-20221104-WA0052

ASAHAN, ICN – Curah hujan dengan intensitas tinggi mengakibatkan beberapa kecamatan di wilayah hukum Polsek Kota Kisaran Polres Asahan terendam banjir, Kamis (03/11/2022) sekira pukul 15.00 WIB.

Kapolsek Kota Kisaran Polres Asahan Iptu Joy Ananda Putra Sianipar, S.Tr.K, M.H turun langsung ke POSKO Siaga Banjir mandiri Masyarakat tepatnya di Halaman musholla Al-Hidayah Dusun VIII Desa Rawang Lama, Kecamatan Rawang panca Arga, Kabupaten Asahan, ikut membantu warga yang terdampak kesulitan di tengah arus banjir yang tergenang hingga saat ini.

Kapolsek Kota Kisaran Polres didampingi Kapolsubsektor Rawang Panca Arga beserta Bhabinkamtibmas Polsek Kota Kisaran langsung mendampingi Kapolsek Kota Kisaran dalam memberikan bantuan sosial dan kepada warga yang terdampak korban banjir.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Kapolsek Kota Kisaran tidak tanggung-tanggung terjun langsung ke lokasi banjir dengan seragam dinasnya beserta dengan yang lainnya.

“Kapolsek Kota Kisaran juga menyampaikan bahwa di musim penghujan saat ini, seluruh anggota untuk siaga banjir serta memerintahkan kepada anggota Khususnya Bhabinkamtibmas untuk mendata wilayah yang terdampak banjir”.

Sementara itu, warga yang terdampak banjir mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek Kota Kisaran Iptu Joy Ananda Putra Sianipar, S.Tr.K, M.H yang telah mau mengunjungi serta memberikan sembako kepada warga yang terdampak banjir.

[ Red/Li ]
Sumber :
(Humas)

Berita Terkait

7 Desember 2022

Ketua MPR RI Bamsoet Kutuk Keras Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar Bandung

JAKARTA, ICN - Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengutuk keras tindakan bom bunuh diri yang terjadi di Polsek Astana Anyar, Bandung pada Rabu pagi (7/12/22). Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dan...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *