Upacara Korps Raport Periode 1 Juli 2022 Dipimpin Langsung oleh Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold H.Y Kumontoy

IMG-20220701-WA0069

ICN | Kubu Raya, Kalbar-

Sebanyak 24 Anggota Kepolisian melaksanakan Upacara Korps Raport Periode 1 Juli 2022 dipimpin langsung oleh Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold H.Y Kumontoy.

Bertempat di halaman Mapolres Kubu Raya, Kapolres berpesan kepada Anggota yang sudah naik pangkat
untuk tidak pernah merasa puas dengan apa yang sudah dicapai. Periode kenaikan pangkat yang baru akan menjadi resolusi,visi dan misi kepada anggota.

“Bagaimana dia gapai tentunya dengan kenaikan pangkat ini sudah mulai ditata apakah dia akan kuliah untuk meningkatkan kinerja sehingga suatu saat apabila ada pendidikan untuk perwira ataupun pendidikan kejuruan yang bersangkutan bisa masuk di dalamnya,” ujar Kapolres usai pimpin Upacara Korps Raport di halaman Mapolres Kubu Raya, Jumat (1/7) Pagi.

“Tentunya pesan khusus dari saya yaitu tambahan supaya lebih meningkatkan motivasi kerja dengan pangkat yang baru ini kira-kira demikian,” lanjutnya.

Untuk keseluruhan, yang naik pangkat ini ada 24 orang dimana 2 orang Perwira sedangkan untuk sisanya yaitu 22 orang di golongan Bintara dan untuk personel yang naik pangkat hampir seluruh Polres ada perwakilan.

Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold H.Y Kumontoy berharap, sebagai pimpinan, dengan naiknya pangkat ini bukan menjadi suatu pencapaian terakhir namun ini merupakan suatu tanggung jawab yang baru di mana dengan pangkat yang baru diharapkan personel tersebut akan lebih meningkatkan kinerja lebih bertanggung jawab akan tugas-tugasnya.

“Karena dengan bertambahnya pangkat tentunya beriringan juga dengan pemberian jabatan kepada yang bersangkutan, jadi memang dibutuhkan suatu loyalitas identifikasi integritas dalam kerja khususnya di Polres,” tutupnya.

[ Red ]
Sumber:Humas Polres Kuburaya Polda Kalbar

Editor:mdk

Berita Terkait

26 September 2022

Film Pembauran di Gedung Sobokartti Semarang

www.indonesiacerdasnews.com - Gedung Cagar Budaya Sobokartti beralamat Jalan dr Cipto 31-33 Semarang yang biasanya digunakan untuk tempat latihan tari Jawa, Gamelan, Pranatacara, Pedalangan, Sinden, tanggal 24 September 2022 ornamen gedung dan...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *