Ziarah Dalam Rangka  HUT Ke-65 Akademi Militer

IMG-20221104-WA0131

MAGELANG, ICN – 

Dalam rangka memperingati HUT ke-65 Akademi Militer Tahun 2022, Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M. bersama para Perwira Tinggi Akademi Militer, Pejabat Distribusi Akademi Militer serta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Akademi Militer beserta pengurus dan perwakilan Taruna Akademi Militer serta perwakilan Organik Pamen, Pama dan Bintara serta PNS melaksanakan ziarah rombongan bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Giri Dharmoloyo Akademi Militer Magelang, Jum’at (04/11/2022).

Kegiatan ziarah tersebut diawali dengan penghormatan umum kepada para pahlawan dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga di tugu makam pahlawan oleh pimpinan rombongan Gubernur Akademi Militer.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan bangsa yang telah gugur di medan tugas. Oleh karena itu sebagai generasi penerus bangsa kita wajib mengisi melanjutkan  cita-cita para pahlawan yang telah merintis bangsa Indonesia ini menjadi bangsa yang besar dan bermartabat. Kita sebagai TNI harus terus berjuang melanjutkan cita-cita para pahlawan pendahulu dengan  mengingat dan meneladani jasa dan kepahlawanannya. Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa para pahlawannya.

Setelah acara pokok selesai, dilanjutkan dengan tabur bunga yang didahului oleh Gubernur Akademi Militer dan diikuti oleh peserta ziarah lainnya.

[ Red ]
Sumber :
Penhumas Akmil.

Berita Terkait

18 April 2024

Kantongi Identitas, Polisi Buru Pelaku Pembacokan di Lokalisasi Tulang Bawang Barat

WWW.INDONESIACERDASNEWS.COM | Tulang Bawang Barat, - Polisi masih menyelidiki kasus pembacokan yang terjadi di tempat lokalisasi Tiyuh Candra Mukti, Kecamatan Tulang Bawang Tengah yang menyebabkan warga tiyuh gunung katun tanjungan kecamatan Tulang...